More than Just Information.


Banyak perusahaan yang membuat kaos seragam untuk kepentingan organisasinya. Kaos seragam ini umumnya digunakan ketika ada event tertentu, misalnya ketika ada event outbound, event familiy gathering ataupun event perusahaan lainnya.
Sebagai misal ketika ada event training dengan disertai kegiatan outbound, perusahaan membuat kaos seragam. Penggunaan kaos dilakukan karena akan ada acara di luar ruangan (outdoor activity). Dengan demikian, menggunakan kaos seragam dirasa akan lebih pas untuk kegiatan tersebut.
Kaos seragam dibuat dengan sejumlah tujuan. Tujuan yang pertama biasanya berkaitan dengan fungsinya. Artinya, ketika melakukan kegiatan outdoor bersama, maka kaos merupakan pilihan busana yang lebih pas, sebab fungsi kaos memang cocok untuk kegiatan santai, fun, yang dilakukan di luar ruangan.
Selain itu, penggunaan kaos seragam juga ditujukan untuk menyatukan semangat dan motivasi bersama. Biasanya kaos seragam perusahaan ini diberi kalimat-kalimat yang inspiring dang menggugah semangat. Misal kalimat seperti : Go for the Best. Atau Teamwork for Excellent Performance. Dan lainnya. Dengan kalimat semacam diatas, maka fungsi kaos seragam dapat membantu meningkatkan spirit kebersamaan dan menggugah semanangat untuk bekerja lebih baik.

Silahkan unduh file disini untuk mempelajari selengkapnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: